Teknik Pijat Akupresure Untuk Tingkatkan Vitalitas Pria, Mau Coba?

terapi pijat kejantanan pria
Pijatan di jari sanggup bantu tingkatkan vitalitas laki-laki dan wanita. Foto: Aisyah/detikHealth


Jakarta -Teknik pijatan akupresure mempunyai manfaat yang luar biasa bagi badan meski sering tidak disadari. Menurut Wayan Sukeria, SKM, Trainer Pelayanan Kesehatan Tradisional Unit Kesehatan Tradisional, Dinas Kesehatan Bali, ada beberapa teknik yang sanggup dipakai untuk meningkatkan vitalitas laki-laki dan wanita. Wah gimana caranya?

Pertama-tama dengan menawarkan pijatan pada punggung tangan, tepatnya pada sela ibu jari dan jari telunjuk. Untuk menemukan daerah pastinya, rapatkan kedua jari tersebut dan temukan tonjolan tertinggi yang ada. Nah, di sanalah sebaiknya kau menawarkan pijatan.

"Gerakan ini sanggup untuk meredakan nyeri haid, tetapi sanggup juga untuk meningkatkan vitalitas pria," ujar Wayan, di sela kunjungan tematik media bersama Kementerian Kesehatan RI, Kamis (25/4/2019).

Gerakan kedua yakni dengan menawarkan pijatan pada area bawah lutut. Cara memilih titiknya yakni dengan meletakannya telapak tangan pada lutut, area di sekitaran jari kelingking yakni spot pijat yang dimaksud.

Selanjutnya yakni empat jari di atas mata kaki. Titik ini sering disebut 'ladies spot' sebab dipercaya sanggup membantu meningkatkan kinerja organ-organ perempuan termasuk reproduksi dan membantu untuk perempuan setelah melahirkan. Oleh sebab itu, ketiga titik tersebut selain sanggup membantu meningkatkan vitalitas, sanggup juga meredakan nyeri haid. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Teknik Pijat Akupresure Untuk Tingkatkan Vitalitas Pria, Mau Coba?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel