5 Olahraga Yang Dapat Menciptakan Ereksi Mr P Makin Kuat

cara memperkuat ereksi mr P
Olahraga bisa membantu menjaga fungsi seksual laki-laki (Foto: iStock)

Jakarta - Disfungsi ereksi merupakan dilema seksual yang ditandai dengan ketidakmampuan laki-laki untuk mencapai atau mempertahankan ereksi tepat ketika bercinta. Kasus disfungsi ereksi bekerjsama cukup umum dengan studi bahkan melihat semakin banyak laki-laki muda mengalaminya.
"Rata-rata mikirnya niscaya yang sudah tua, antara umur 60 sampai 69. Ternyata tidak, ada juga umur 27 dan 28 yang tiba ke saya," kata seorang hebat Andrologi asal RSU Dr Soetomo Surabaya, dr Susanto Suryaatmadja MS, SpAnd, beberapa waktu lalu.
Untuk mengatasinya dokter bisa meresepkan obat sildenafil atau viagra yang memperkuat ereksi dengan melancarkan anutan darah ke penis.
Nah sebagai pendukung seorang laki-laki juga bisa mencoba beberapa olahraga yang bermanfaat untuk ereksi. Berikut beberapa contohnya:



1. Kegel
Studi mengungkapkan bahwa latihan dasar panggul membantu mengatasi dilema inkontinensia dan disfungsi seksual pada pria.
Olahraga kegel jadi salah satu pola dan dilakukan dengan cara mengkonstraksikan otot menyerupai sedang menahan kencing. Awal-awal coba tahan selama lima detik, kemudian kendurkan. ulangi latihan setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan usang waktu menahan buang air kecil 15-20 detik.
Latihan ini ialah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kesehatan serta stamina penis secara keseluruhan. Kegel bermanfaat untuk meningkatkan anutan darah ke penis, serta yang terpenting untuk meningkatkan kemampuan mengontrol ejakulasi.
"Para laki-laki melaksanakan latihan kardio untuk menyehatkan jantung, juga melaksanakan latihan beban untuk membentuk otot. Sayangnya kekuatan otot dasar panggul malah diabaikan," ungkap urolog Dr Andrew L. Siegel, dikutip dari jurnal National Center for Biotechnology Information.

2. Squat
Squat juga jadi olahraga yang disebut-sebut bisa meningkatkan kualitas ereksi dengan menguatkan otot panggul dan bokong. Semakin banyak darah yang mengalir ke area erat penis maka akan semakin gampang untuk menerima ereksi.
Selain itu squat yang merupakan latihan beban sanggup meningkatkan produksi hormon testosteron. Beberapa studi melihat kaitan antara testosteron yang rendah terhadap performa seks pria.

3. Yoga
Yoga merupakan olahraga dengan segudang manfaat. Khusus pria, yoga diklaim bisa meningkatkan performa bercinta dengan menciptakan ereksi lebih tahan lama.
Pakar seks sekaligus penulis buku Sexual Fitness, Hank Wuh, menyampaikan kekerabatan yoga dengan performa bercinta sangat erat. Hal ini dikarenakan yoga sanggup memperbaiki kesehatan pembuluh darah, faktor paling penting bagi daya tahan dan tingkat ereksi pria.
Selain memeperbaiki kesehatan pembuluh darah, Wuh menyampaikan yoga juga menciptakan seseorang lebih hening dan menurunkan kadar kortisol atau hormon stres. Dengan berkurangnya kortisol, laki-laki akan lebih gampang mengalami ereksi dan menjaga ereksi lebih usang alasannya ialah badan dalam keadaan rileks.

4. Aerobik
Olahraga aerobik menyerupai jalan cepat, lari, bersepeda, sampai berenang sanggup membantu meningkatkan sirkulasi dan anutan darah yang secara signifikan menurunkan risiko disfungsi ereksi.
"Jalan cepat, berlari dan acara aerobik lain membantu kehidupan seks Anda alasannya ialah menjaga kesehatan pembuluh darah. Olahraga ini bisa menciptakan Anda lebih berpengaruh dan lebih usang ereksi, serta melepaskan endorfin dan menciptakan rileks, yang sanggup meningkatkan kinerja seksual," kata Pete McCall, MS, hebat fisiologi latihan dan instruktur di American Council on Exercise (ACE).

5. Push-up dan sit-up
Latihan beban menyerupai push-up dan sit-up mungkin tidak eksklusif menciptakan ereksi berpengaruh tetapi tetap penting untuk meningkatkan kualitas bercinta. Dua latihan ini sanggup melatih otot bahu, dada dan perut yang mungkin diuji ketika berhubungan.



Belum ada Komentar untuk "5 Olahraga Yang Dapat Menciptakan Ereksi Mr P Makin Kuat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel