Robert Pattinson Punya Perut Kotak-Kotak, Mau?

Robert Pattinson yang makin seksi dan tetap sehat. Foto: Robert Pattinson (Photo by David Livingston/Getty Images)

Jakarta - Di awal kemunculannya, Robert Pattinson lebih dikenal dengan wajah ganteng dan tubuh langsing-kurus. Namun sekarang, Pattinson yang digosipkan main di film The Batman tampil lebih seksi dan tetap sehat.

Dikutip dari Men's Journal, Pattinson milih olahraga dan mengatur referensi makan sehat demi punya tubuh kotak-kotak. Menurut pelatihnya Harley Pasternak, Pattinson menggabungkan latihan otot dan meningkatkan stamina.

Pattinson menentukan fokus membentuk tubuh bab atas dengan latihan sederhana. Misal memakai dumbbell sambil telentang atau bangun tegak. Latihan lain yaitu memakai sepeda statis, 5 menit latihan kardio, dan double crunch.

Untuk hidup yang lebih sehat, pemain film Edward Cullen dalam film Twilight ini juga menentukan tidak minum alkohol. Menurut Pasternak, Pattinson yang ternyata tidak suka diet menentukan dapat makan dan ngemil setiap dikala jikalau merasa lapar. Namun beliau tidak keberatan menentukan asupan yang lebih baik bagi tubuh.

Pattinson makan 5 kali sehari yang terdiri atas 3 kali makan besar dan 2 kali ngemil. Dia hanya makan sajian yang berasal dari materi alami dan organik. Menu sarapan biasanya terdiri atas buah kaya zat besi dan jagung.

Untuk makan siang dan malam, Pattinson menentukan asupan rendah lemak misal ayal dan telur, karbohidrat, dan serat dari sayuran. Pattinson sangat menjaga asupan lemak dan kecukupan cairan setiap hari. Menu tersebut terbukti dapat membantu Pattinson tampil sehat dan seksi.



Belum ada Komentar untuk "Robert Pattinson Punya Perut Kotak-Kotak, Mau?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel